just read it!!! jangan bertanya, jangan berfikir, baca, baca saja....

Thursday, July 21, 2005

3 hari ...3

kalibata 15/07/05 08.15
akhirnya berangkat juga, sebelum keberangkatan kami diberi taujih bahwa yg kami lakukan bukanlah main-main dan bukan rihlah tetapi bagian dari pendidikan kami.

gunung bunder 15/07/05 13.20 s-d 18/07/05
sampai juga....
istirahat sebentar, pasang tenda, kemudian pembukaan mukhayam oleh panitia.
>>>
"jika kamu ingin mengetahui karakter asli dari saudaramu, tinggallah 3 hari bersamanya" ada benarnya juga

gunung bunder hari pertama......
semua masih jaim, walaupun ga jaga jarak ternyata masih bisa mengontrol emosinya... tidak termasuk gw.... baru pertama kali ikut kemping dah langsung keluar keluh kesah.... "wuihhh dingiiin","capek" dll sdt dsb (that's my carakter:terbuka (hah!!?) n ga sabaran )

hari kedua....
walah... dah mulai keliatan neeh... ada yg cuma bisa merentah merentah (gw), cuma bisa ngeluh (gw lagi), cuma mau enaknya (lagi lagi gw), males (gw bangeet...)

hari ketiga....
ternyata... emang begitu karakter masing masing....
akhirnya temen 1 lingkaran (kita berdelapan adalah 2 lingkaran di gabung) yang sehari2nya paling diem n paling imut-(item mutlak?!) ternyata bisa ga sabar juga..... i knew it
adalagi -sang ketua.... dari awal emang ketahuan sama sama keras kepala (gw n dia) jadi yah... batu sama batu kalo diadu ya.. ga ada yg mau kalah.... (itu karakter gw lagi....)

ternyata sampai hari ketiga masih ada juga yg masih jaim, mr X. diluar lingkaran n mr y temen satu lingkaran.

ternyata mr z bener bener orang yg kalo basa aktivisnya Ikhwan Tingkat Tinggi (ITT) memang dari cibubur (th 2003), trus gunung bunder emang bener2 spt itu orangnya....

mr v temen satu lingkaran : saluuuut.........
---
hikmahnya
gunung itu ternyata dingin banget yah...
sungguh Alloh Maha Segalanya