just read it!!! jangan bertanya, jangan berfikir, baca, baca saja....

Wednesday, January 21, 2004

mo nulis apa ya............et deh engga keluar juga nih ide. jangan pernah remehkan aku, jangan faiz aja yg umur nya baru delapan taun udah bisa bikin bukun kumpulan puisi, trus lo gimana ,,,,,,,,,udah bisa blom? jangan kan bikin buku bikin kupi\uisis satu aja blon gape'.

munuju rumah impian
rumah impian itu yg ada dikepala gw , kenapa ya ? padahakl gwkan engga kaya2 banget, taoi gw pengen mempunyai rumah impian, diseberangnya ada taman bermain , didalamnya indah, banyak anak anaka gw nyak pap juga yg penting indah deh , misalnkan gw pnya jalan setapak di menuju rumah gw tentu gw bikin ada taman yg engga da patung2nya (ialah kan patung engga boleh ada diruma muslin) tus ada kerikil2 dijalan setapak itu, biar sehat lo,,, trus ada rumput gajah dikirikanan, ada airu mancur yg cakep g( gw yg desain deh), gw pengan ada stu tembok yg khusus gw punya, trus gw buat apake lukisan yg gw bikin ndiri/temboknya yg gw lukis, atua kumpulan/puisisnya sendiri yg gw bingkai , yg penting tuh tembok punyagw dan ngga da yg utak atik, selain gw, .