just read it!!! jangan bertanya, jangan berfikir, baca, baca saja....

Saturday, April 07, 2007

dia mulai merasa sendirian

gue dapet sms darinya
dia menyalahkan gue karena gue berubah
entah...
dia marah-marah

gue engga tahu apa yang bisa gue bilang lagi ke dia

akhirnya gue katakan...
''memang sudah waktunya kali, jar"

dia katakan
"emang sudah waktunya juga gue sendiri aja kali, gue sama Allah aja,"

deu.... sedih aja deh...

abis gimana juga sih...
setiap mau dia jak main dianya ga mau,
n pengennya di damperin
n dianya nutup diri gitu
n akhirnya dia menyadari bahwa semua teman-temannya telah berubah,

kemana aja lo...!!!
baru sadar kalo semua temen lo berubah dah ga lagi anak-anak
dah ga lagi main-main
semua telah memulai memikirkan masa depannya masing-masing
semuanya ... sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

aduh... maaf ya jar,
gue jadinya melupakan elo
elo yang ngerti tentang gue
elo yang ngerti gimana ngadepin gue
elo yang ngerti gue itu maunya gimana

tapi,
semuanya memang harus berubah

jakarta itu berat
kalo gue ga berubah
gue bakal kegilas sama ibu kota

sorry... banget