just read it!!! jangan bertanya, jangan berfikir, baca, baca saja....

Wednesday, February 04, 2004

hanayuri dango1

sonny
"pergi!"
"kumohon pergilah"
"jangan ganggu aku lagi, please.. aku capek menjawb semua pertanyaanmu, tolong biarkan aku sendiri'
"Tidak bisa, taukah kau bahwa kita telah diikat oleh tali api"
"Tidak bisa, karena kau dan aku satu, tak kan berpisah, kita kan bersama selamanya"
"Aku tahu..."
"kenapa kau ingin Pisah?"
"Aku..aku...."
"Aku bosan dengan semua pertanyaan mu"
"Apa?, Bosan?"
"Aku tak mua menjawab semua pertanyaamu"
"hahahahaha bodoh kamu, bagai manapun, yang tak bisa kau jawab akan selalu ada, dan selalu ada pertanyaan baru untuk mu'
"aku tak mau"
"jangan bodoh"
"orang yg bodoh adala orang yang tidak mau bertanya tentang segala hal!"
"orang bodoh adalah orang yang tidak mau mempertanyakan bagaimana dia hidup dan oleh karenanyalah kamu disebut manusia"
"jangan bodoh, kamu manusia bukan robot!"
"tapi aku tak mau menjawab pertanyaan mu'
"Kenapa?"
"membuat mu merasa bersalah, itu wajar karena aku ada untuk memperbaikimu, membuatmu menjadi manusia, dan perasaaan bersalah itu membuat mu menjadi manusia, bukan binatang!"